Rabu, 02 Januari 2013

Update: 'Siaran Girls' Generation I Got A Boy 'dan Menerima All-Kill pada Charts Korea

I Got A Boy






Diperbarui dengan grafik peringkat:

I Got A Boy 
Setelah hanya satu jam setelah rilis "I Got A Boy", album ini menerima semua-membunuh di Korea real-time chart, mendominasi situs musik dengan semua sepuluh lagu di album ini. "I Got A Boy" peringkat nomor satu di chart musik online, seperti MelOn, Bugs, Olleh, Soribada, Mnet, Daum, Naver dan!.
 melon

melon

"I Got A Boy" juga cenderung terus di tempat pertama di seluruh dunia di Twitter.

i got a boy trending 

Asli Artikel:

Pada tanggal 1 Januari 2013 pada 05:00 KST, Girls 'Generation secara bersamaan merilis full album dan video musik untuk "I Got A Boy". "I Got A Boy" adalah album keempat Korea mereka penuh resmi dan memiliki sepuluh lagu dengan campuran tari, balada, pop retro, dan genre jazz ayunan.

1. I Got a Boy
2. Dancing Queen
3. bayi Mungkin
4. 말해봐
5. janji
6. express 999
7. 유리 아이
8. Lihatlah Me
9. XYZ
10. 낭만 길

Album digital yang dirilis melalui berbagai situs musik online, seperti MelOn, Bugs, Mnet!, Dan iTunes. Pembelian link untuk album fisik dapat ditemukan di sini. Video musik untuk "I Got A Boy", judul lagu dari album, dirilis melalui akun resmi YouTube SM Entertainment. Check it out di bawah ini.


 Kemudian hari, 'comeback khusus Generation, "MBC New Year Special - Girls Girls' Fantasy Romantic Generation", akan tayang pukul 11.15 KST. Mereka juga akan memiliki acara comeback pertama mereka pada 3 Januari, melakukan "I Got A Boy" dan "Dancing Queen" di "Mnet M! Countdown ".

Sumber: SMTOWN@YouTube.com, MelOn, Bugs, Mnet, iTunes, bestiz!


Cr : Soshified
Follow : @SelsaYuniar
Invite : 2A10B776

Tidak ada komentar:

Posting Komentar