Rabu, 23 Januari 2013

Changmin TVXQ Berbicara Mengenai Ciuman Pertamanya

Changmin TVXQ Berbicara Mengenai Ciuman Pertamanya

Dalam episode perdana program KBS, Moonlight Prince, member boyband TVXQyakni Changmin bercerita mengenai ciuman pertamanya.
Ketika ditanya mengenai ciuman pertamanya, penyanyi yang pernah bermain drama Paradise Ranch itu berkata, "Ciuman pertamaku sedikit terlambat. Itu terjadi setelah aku debut bersamaTVXQ dan itu dengan wanita yang lebih tua," seperti dilansir soompi.com.
Mengenai kisah cintanya, Changmin mengungkapkan, "Ketika aku SMA, aku tidak bisa berkencan dengan seseorang karena keadaanku. Namun, jika aku bisa kembali ke masa itu, aku ingin lebih banyak berkencan,"
Lalu saat disinggung mengenai kehidupan mana yang ingin dia datangi jika bisa kembali ke masa lalu, Changmin menjawab, "Aku ingin kembali ke awal tahun 2000-an saat aku masih sekolah. Saat itu, aku sangat pemalu dan tidak pernah keluar dengan para gadis. Aku ingin bertemu banyak gadis. Mungkin tidak sebanyak pengalaman Brave Brothers, tapi aku ingin bertemu dengan banyak perempuan,"
Mengaku sebagai pribadi pemalu saat sekolah, kini Changmin TVXQ sudah digilai banyak gadis ©soompi.com
Sementara itu, program Moonlight Prince memang selalu mengundang bintang tamu dengan MCKang Ho DongTak Jae HoonJung Jae HyungBrave Brothers, dan Changmin TVXQ. AktorLee Seo Jin mendapat kehormatan menjadi bintang tamu pertama. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar