Rabu, 23 Januari 2013

Rahasia Popularitas Bertahan KARA, Apa Ya?

Rahasia Popularitas Bertahan KARA, Apa Ya?

Apa rahasia girlband KARA untuk tetap menjaga popularitas mereka? Karena di tengah banyaknya girlband K-Pop, KARA muncul sebagai salah satu yang mampu bertahan lama dan sukses.
Karena sudah menjadi rahasia umum jika sebuah grup bertahan lama ketika seluruh sorotan media dan fans sama rata kepada semua member. Namun ketika adanya perbedaan popularitas, hal itu sering menimbulkan efek negatif. Dan hal itu sudah menjadi sumber hancurnya sebuah grup K-Pop.
Namun sepertinya hal itu tak berlaku bagi KARA. Meskipun setiap member pernah mengalami skandal dan member Hara seperti yang paling populer, namun mereka berlima memiliki basis fans yang hampir sama. seperti dilansir allkpop.com.
KARA ketika tampil di Tokyo Dome awal Januari 2013 ©allkpop.com
Sejauh ini Seungyeon dan Hara memang sibuk terlibat dalam variety show dan memiliki fanbase yang lebih besar. Namun rupanya popularitas mereka semua merata yang terbukti dari setiap member mendapatkan merchandise istimewa dari fans saat menggelar konser di Tokyo Dome kemarin.
Bahkan saat member Seungyeon menangis bahagia saat konser di Dome, seluruh fans langsung histeris mendukungnya. Fans juga tetap bersemangat ketika Hara dan Nicole melakukan dance solo termasuk juga ketika Gyuri dan Jiyoung tampil satu persatu di panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar