Rabu, 23 Januari 2013

MV Terbaru VIXX Plagiat Cerita Film Song Joong Ki?

MV Terbaru VIXX Plagiat Cerita Film Song Joong Ki?

Boyband rookie tahun 2012, VIXX baru saja merilis MV berjudul On and On. MV tersebut menarik perhatian banyak orang karena memiliki kemiripan dengan film populer WOLF BOY.
MV itu dirilis VIXX pada Kamis (17/1) lalu dan memiliki cerita seorang pria yang tidak bisa tidak mencintai seorang wanita yang terus menyakiti dirinya, seperti dilansir soompi.com.
Kedua mata serigala, apakah boyband VIXX memang meniru film WOLF BOY? ©soompi.com
Selain kesamaan dalam alur cerita dan dalam beberapa adegan, karakter serta keseluruhan MVVIXX ini memiliki kemiripan dengan WOLF BOY. Sebagai contoh, salah satu member VIXXmemakai kontak lensa dengan warna yang mirip warna mata serigala.
Kedua perempuan utama dalam cerita sama-sama dengan kostum gaun putih ©soompi.com
Lalu kemudian karakter utama wanita di MV itu memiliki rambut panjang dengan memakai gaun putih yang mirip dengan salah satu kostum aktris Park Bo Young di film WOLF BOY. Karena kemiripan itu, banyak netizens menduga bahwa MV VIXX ini melakukan plagiat atas film yang dibintangi Song Joong Ki itu.
Sementara itu, MV VIXX ini sebelumnya sudah mendapat keluhan dari para penggemar karena banyak setting yang cukup mengerikan sehingga dilakukan syuting kembali dan mengganti beberapa adegan. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar