Jumat, 25 Januari 2013

Tunda Showcase, U-KISS Lelang Barang Untuk Banjir Jakarta

Tunda Showcase, U-KISS Lelang Barang Untuk Banjir Jakarta

Banjir yang melanda Jakarta akhirnya membuat boyband U-KISS menunda fan party sekaligus showcase yang harusnya digelar awal Februari menjadi 26-27 April 2013. Pihak promotor NH Media dan Oppa Oppa Live juga meminta maaf kepada seluruh penggemar.
"Ini merupakan keputusan sulit karena kami menyadari betapa semangatnya fans. Setelah diskusi panjang, kami sepakat untuk menjadwal ulang acara ini demi keselamatan dan kenyamanan semua pihak. Kami meminta maaf kepada seluruh pihak terutama fans," papar Kim Young Hoon, CEO Oppa Oppa Live.
Sebagai bentuk keprihatinan, U-KISS juga akan melelang barang pribadinya untuk disumbangkan kepada korban banjir dan melakukan program charity. Bahkan pihak promotor menyumbangkan Rp 10.000/tiket untuk banjir Jakarta.
"Kami akan bekerja sama dengan organisasi terpercaya untuk memastikan penyaluran bantuan sampai pada tangan yang tepat. Bahkan beberapa member U-KISS memutuskan untuk datang dan memberikan bantuan langsung. Sekali lagi kami memohon maaf atas penjadwalan ulang event ini," lanjut Young Hoon melalui press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®.
Tak hanya itu, pihak promotor juga akan menjelaskan mengenai detail acara amal yang digelar pada konferensi pers tanggal 31 Januari mendatang bersama pihak U-KISS dan manajemen. (prl/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar