Rabu, 23 Januari 2013

Netizens Duga Soyeon T-Ara Ejek Yoon Eun Hye Diam-Diam!

Netizens Duga Soyeon T-Ara Ejek Yoon Eun Hye Diam-Diam!

Baru-baru ini beberapa screen shots percakapan yang berlangsung di aplikasi KakaoTalk Story antara Soyeon member girlband T-Ara dengan Sua member girlband D-Day serta aktris Yoon Ee Na tersebar secara online.
Apa yang membuat percakapan mereka menjadi kontroversi? Karena netizens menduga bahwa ketiga orang tersebut sedang membicarakan seorang aktris papan atas Hallyu. Menanggapi kritikan netizens, agensi T-Ara Core Contents Media akhirnya angkat bicara.
Percakapan mereka bertiga itu bermula ketika Soyeon melihat Sua memakai pakaian merk Kenzo dan mengaku bahwa dia memiliki baju yang sama. Sua berkomentar bahwa sulit untuk mendapatkan pakaian merk itu lalu Soyeon menjawab, "Karena akhir-akhir ini unni (sebutan perempuan yang lebih tua di Korea) memakai seluruh merk Kenzo...jadi aku tak bisa memakainya, aku tak mau memakainya,"
Lalu Sua bertanya, "Siapakah unni itu? Jadi apakah aku harus melepas baju ini? Dan kemudian aktris Ee Na ikut bergabung dalam percakapan itu dan berkomentar, "Apakah yang kalian maksud dia itu adalah Stitch? Keke," dan Sua merespon, "Stitch yang marah? lalu Ee Na membalasnya, "Stitch yang tua."
Membaca komentar Ee NaSua langsung tertawa, "Kekekekekekeke dia sudah tua??" dan Ee Namenjelaskan, "Kekekeke kau bisa melihat banyak keriput di wajahnya.." dan Soyeon menambahkan, "Dia Stitch yang keren kekekekekeke," Lalu Ee Na melanjutkan, "Tapi apakah kalian tahu? Kurasa Stitch tak pernah menggosok gigi mereka," lalu pembicaraan mereka berganti menjadi topik pernikahan Stitch dan mereka berdiskusi mengenai kemungkinan datang ke acara itu.
Melihat pembicaraan SoyeonSua dan Ee Na itu membuat netizens menduga bahwa Stitch yang dimaksud adalah aktris cantik Yoon Eun Hye. Karena awalnya Eun Hye memiliki julukan Stitch dan sangat menggemari pakaian merk Kenzo. Sehingga asumsi buruk itu membuat percakapan mereka bertiga menjadi salah satu yang paling ramai dibahas di berbagai komunitas online.
Ketika dimintai komentar, agensi T-Ara berkata, "Soyeon sangat terkejut karena percakapan pribadinya itu menjadi perhatian banyak orang. Stitch yang dimaksud adalah seseorang yang dikenalSoyeon dan tak memiliki hubungan dengan seorang aktris yang dikaitkan oleh netizens," seperti dilansir allkpop.com. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar