Jumat, 25 Januari 2013

HaHa Ungkapkan Byul Istrinya Sedang Hamil 3 Bulan

HaHa & Byul Pernikahan

HaHa telah mengungkapkan bahwa Byul istrinya sedang hamil 3 bulan.

Dia memposring berita bahagia tersebut pada akun Twitternya, "Semuanya! Ucapkan selamat kepada kami! Saya akan menjadi seorang ayah! [Saya rasa, saya juga seorang pria] ~! Kami sudah tiga bulan bersama ~ Ternyata menyehatkan juga! Aigoo ~ Saya malu .. Hehehe. Mulut saya sudah gatal karena saya benar-benar ingin memberitahukan kepada sesama rekan saya, agensi, dan kalian semua ~! "

Ia melanjutkan, "Mereka mengatakan kami harus menunggu sampai mereka tahu bayi itu aman dan sehat, jadi saya menutup mulut saya ~! Bayi itu sangat sehat! Hehe, bisakah kalian berdoa untuk mimpi tinggi kami ~ ? Selamat!! Ucapkan selamat kepada kami atas keinginan kami ~!! Terima kasih! Hehe, sekarang saya  akan pergi untuk melakukan sedikit perjalanan ~ ^ ^. "

HaHa dan Byul mengadakan upacara pernikahan mereka pada tanggal 30 November.

Selamat kepada kedua pasangan!

credit : allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar