Senin, 09 Desember 2013

Karakter Wanita yang ada di One Piece

hehe, sebenarnya gue sendiri gatau mau posting apa, tiba-tiba aja kepikiran ini(?)

oke, maklum yaaa kalau gue cuma tau cewek2 yg ada di One piece cuma segini, soalnya gue nontonnya dari alabasta arc sampai sekarang, Punk hazard.. jadi kalau ada yg gaada di listnya cewek2 yg ada di onepiece, komen aja, nanti gue edit terus ditambahin (•̅_•̅ )

Oh iyaa.. ini kan gue urutin pake nomor, bukan berarti yg paling cantik berada diurutan pertama, (•̅_•̅ ) tapi yang gue tau banget.. kan setiap orang punya pendapat yang berbeda-beda kan? 



1.  Nami 




















2. Nico Robin 















3. Nefertari Vivi



















4. Hancock 
























5. Perona
























6. Tashigi 



















7. Camie



















8. Hina 























9. Jewelry Bonney 























10. Monet














11. Makino



















12. Portgas D. Rouge















13. Sadie



















14. Khalifa


















15. Sirahoshi 




















16. Bellemere
























17. Nojiko 
















yaa cuma segitu kayaknya yang gue tau, kalau ada yg gaada ceweknya, komentar aja.. itu bener2 ngebantu :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar