Rabu, 12 Desember 2012

G-dragon Bigbang mengaku akan setia dengan YGemtertainment


G-Dragon Big Bang
G-Dragon Big Bang memang sudah menuai popularitas tinggi di dunia musik, dan ia tak segan-segan mengakui bahwa semua itu berkat peran YG Entertainment selaku agensinya. Bahkan baru-baru ini G-Dragon sempat memuji agensinya tersebut dan berani mengakui bahwa ia akan selalu setia pada YG Entertainment.
Dalam sesi wawancara dengan majalah hip-hop XXL Amerika yang terbit pada 10 Desember lalu, G-Dragon pun sedikit mengungkapkan tentang agensi yang menaunginya dan alasan mengapa ia memutuskan untuk setia pada YG Entertainment.
“Aku sudah bersama dengan YG sejak aku masih anak-anak, jadi aku tidak akan pernah memikirkan tempat lain (selain YG),” kata rapper Big Bangtersebut. “Kurasa YG bisa memberikan tempat terbaik untuk para musisi. Aku sudah bertemu dengan banyak artis Amerika, artis Asia Tenggara, dan aku pikir tidak masalah ke manapun kau pergi, tidak ada tempat seperti YG di manapun juga.”
G-Dragon lantas menuturkan beberapa hal yang membuatnya jatuh cinta pada YG. Menurut G-Dragon, YG tidak pernah setengah-setengah dalam menangani artis-artisnya, inilah yang membuat banyak artis YG merasa senang dan betah berada di agensi tersebut.
“YG memberi banyak dukungan, mereka tidak tanggung-tanggung dalam membantu artis yang ingin menciptakan musik,” lanjutnya. “Karena kita bisa melakukan banyak hal yang berbeda dan tidak harus cemas akan masalah uang, itu terasa luar biasa.”

Sumber : Sidomi.com
Follow : @SelsaYuniar
Invite : 2A10B776





Tidak ada komentar:

Posting Komentar