Senin, 17 September 2012

GirlsGeneration ( SNSD ) Rilis Video Musik Oh Vers Japan





Girls 'Generation baru saja merilis video musik untuk Versi Jepang mereka "Oh!". Video musik fitur anggotanya mengenakan pakaian kasual baik dan dua set seragam cheerleader baru karena mereka tampil di depan latar belakang menunjukkan ruang ganti dan sebuah stadion olahraga. Angka-angka yang terlihat pada pakaian cheerleader yang digunakan dalam video musik adalah sama seperti yang di pakaian yang dikenakan oleh para anggota dalam video musik untuk versi Korea asli "​​Oh!" Dan untuk promosi lagu pada tahun 2010.
Selain itu, nada dering untuk Versi Jepang "Oh!" Dirilis awal pagi ini di 5 AM JST.
Single kelima Jepang Girls 'Generation akan dirilis sebagai double A-side yang menampilkan "Oh!" Sebagai judul lagu dan "All My Love Is For You" sebagai lagu kedua. Album ini akan dirilis pada 26 September bersama dengan Koleksi Video Lengkap Girls 'Generation. Untuk lebih jelasnya, klik di sini.
Generation situs Japanese Girls 'resmi juga telah diperbarui dengan foto baru dan "Oh!" Tema. Download video musik untuk versi Jepang dari "Oh!" Dari Bagian Download Video Soshified, atau memeriksanya di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar